Pelantikan Kepala BPKAD Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Metro



pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama

Pada Selasa, 02 November 2021, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Metro dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro melakukan melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Kegiatan ini berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro.

Pejabat yang dilantik antara lain Bapak M. Supriadi, SH., MH. dengan jabatan lama sebagai Kepala BPKAD Kota Metro menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra pada Sekretariat Daerah Kota Metro dan Bapak Zulpikri, SE. MM. dengan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro menjadi Kepala BPKAD Kota Metro.

Pada pelaksanaan acara tersebut Walikota Metro Wahdi, mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Metro, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Wahdi berharap dalam menjalankan tugas harus penuh rasa tanggung jawab. “Sebagai Abdi Negara dalam menjalankan tugas harus penuh rasa tanggung jawab dengan baik, hal ini merupakan sebuah tanggung jawab dan ujian untuk mengabdi. Dan juga selalu diiringi dengan berdoa dalam melaksanakan tugasnya, serta tingkatkan kinerja,” jelasnya.

Lanjutnya, Walikota mengatakan, “Kepada Kepala BPKAD yang baru, lanjutkan apa yang telah dilakukan, ambil mana yang menjadi pokok-pokok yang penting dalam proses pembangunan”.

“Dan kepada Asisten I Kota Metro sebagai koordinator dan membatu Sekda, kita harus tegak lurus, jalankan peran ini dengan sebaik-baiknya dan seutuhnya, serta banyaklah berkomunikasi dan bersilahturahim”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post